Wednesday, January 27, 2016

Cabut dari Indonesia, Gaikindo Belum Terima Konfirmasi dari Ford

Cabut dari Indonesia, Gaikindo Belum Terima Konfirmasi dari FordJakarta - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), belum menerima konfirmasi secara resmi terkait hengkangnya Ford dari Indonesia. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Gaikindo, Jongkie Sugiarto.

Jongkie mengatakan belum ada konfirmasi langsung dari pihak Ford Motor Indonesia kepada Gaikindo. Alasan mereka hengkang dan menutup kegiatan operasional di Indonesia juga belum diketahui secara pasti oleh Gaikindo.

"Saya tidak tahu juga alasan penutupan Ford di Indonesia. Saya cuma baca-baca koran saja dan belum telepon Pak Bagus (Managing Director Ford Motor Indonesia). Saya juga tidak tahu faktor apa yang meyebabkan mereka cabut dari Indonesia, " jelas Jongkie, Rabu (27/1/2016).

"Yang saya baca di koran mereka menutup operasi di Indonesia karena mengalami kerugian. Saya belum dapat informasi dari Pak Bagus," lanjutnya.

Hengkangnya Ford dari pasar otomotif Indonesia juga disayangkan oleh Jongkie. Apalagi melihat capaian penjualan produsen mobil asal Amerika Serikat itu sepanjang tahun 2015 mencatat angka yang bagus yakni 6.103 unit.

"Kami mengharapkannya bisa langgeng, bisa terus bermain secara sehat disni dan mengikuti peraturan Selama ini mereka mainnya baik kok. Saya tidak tahu keputusan itu diambil kenapa," terang Jongkie.

Ford Motor Indonesia lewat website mereka mengumumkan secara resmi untuk menutup kegiatan operasional di Indonesia pada Senin (25/1/2016). Selain Indonesia, Ford juga resmi hengkang dari Jepang.
(nkn/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment