Wednesday, January 27, 2016

Punya Niat Keluarkan Motor Trail Entry Level, Yamaha?

Punya Niat Keluarkan Motor Trail Entry Level, Yamaha?Nusa Dua - Pasar motor trail di Indonesia memang tidak terlalu besar. Namun setidaknya, peminat motor trail di Indonesia ada.

Yamaha memang sudah memiliki motor trail yang diimpor secara utuh (CBU/Completely Build Up) yakni WR250R. Tapi, karena diimpor secara utuh, WR250R masih terbilang mahal. Harga on the road Jakarta pada saat peluncuran Rp 90 jutaan.

Untuk menjangkau pehobi motor trail dengan kantong terbatas, apakah Yamaha bakal mengeluarkan motor trail entry level?

"Yamaha masih belm melihat itu (kemungkinan menghadirkan motor trail entry level). Tidak tahu untuk ke depannya," jawab Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat dite mui di Nusa Dua, Bali.

Dia menegaskan, untuk saat ini YIMM fokus pada segmen yang lebih mementingkan fungsi sebuah sepeda motor. Saat ini memang pengguna sepeda motor mayoritas menggunakan di jalan raya, bukan offroad.

"Untuk saat ini kita masih fokus di segmen yang lebih ke function. Konsumen kan kebanyakan lebih pakai motor di jalan raya," ujarnya.

Namun, Masykur tak menampik fakta bahwa konsumen yang menginginkan motor trail juga ada di Indonesia. Lebih banyak pengguna motor trail adalah pehobi.

"Mungkin ada segmen itu, tapi tetap Yamaha prioritasnya kepada konsumen yang memakai untuk harian. Karena kan dari info yang saya terima, (orang yang pakai trail) kebanyakan orang yang hobi," ujar Masykur.
(rgr/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment