Monday, January 11, 2016

Ducati Diavel, Paling Diburu di Bali

Ducati Diavel, Paling Diburu di BaliDenpasar - Popularitas motor sport Ducati nampaknya tak hanya di ibukota. Banyak warga Bali yang tertarik untuk menunggangi motor asal Italia itu. Bahkan, Ducati model Diavel paling laris manis penjualannya di Pulau Dewata tersebut.

Dijelaskan General Manager Ducati Bali, Iqbal Maricar bahwa ia bersyukur Ducati sebagai motor sport premium mendapat posisi penjualan yang bagus di Bali, meski penjualan motor di Indonesia tengah lesu sepanjang 2015.

"Alhamdulillah penjualannya (Ducati) di Bali. Kalau soal angka penjualannya berapa, kita ga bisa bicara," ujar Iqbal saat dihubungi detikOto.

Soal model Ducati di Indonesia, termasuk Bali, Iqbal mengungkapkan model Diavel paling laris man is penjualannya. Namun ia tidak merinci seberapa banyak unit penjualannya untuk wilayah Bali.

"Kalau Ducati di Indonesia jauh lebih banyak Diavel, di Bali juga," lanjutnya.

Diavel adalah salah satu model yang mewakili citra Ducati sebagai motor yang tangguh namun tetap elegan. Dibekali dengan mesin Testastretta 11° L-Twin serta kapasitas 1198.4 cc, Diavel mampu menyemburkan tenaga hingga 162 hp pada percepatan mesin 8.000 rpm.

Varian lainnya yang tergabung dalam model Ducati Diavel yakni Diavel Carbon, XDiavel, dan XDiavel S.


(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment