Monday, January 11, 2016

Sudah Selesai Dandan, Yamaha Siap Luncurkan Matik Sport Aerox

Sudah Selesai Dandan, Yamaha Siap Luncurkan Matik Sport AeroxBandung - Teka-teki kapan peluncuran matik sport Yamaha Aerox 125 bakal terjawab sebentar lagi. Yamaha mengungkapkan kalau motor itu telah dikirimkan dari pabrik ke pusat-pusat distribusi.

Hal tersebut disampaikan oleh Asisten General Manager Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur. Peluncuran untuk matik sport Aerox masih menunggu evaluasi dari peluncuran skuter retro terbaru mereka yang baru saja diluncurkan, Fino Blue Core 125.

"Tunggu saja undangannya. Kami baru meluncurkan Fino setelah itu kita evaluasi, baru persiapan untuk model berikutnya. Kalau pengiriman mungkin sudah ke distribusi centernya. Enggak lama lagi, ya kan danda nnya sudah selesai, bajunya sudah disetrika, jadi sudah tinggal siap tayang," ujar Masykur.

Dikabarkan Yamaha Aerox 125 yang akan diluncurkan di Indonesia bakal memiliki kemiripan dengan yang diluncurkan di Eropa. Namun kemiripan tersebut tidak meninggalkan keinginan dan selera dari masyarakat Indonesia.

Teknologi mesin juga mengusung Blue Core yang menjadi andalan dari Yamaha. Dengan teknologi tersebut, dapat menghemat pengeluaran bahan bakar serta ramah lingkungan.
(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment