Monday, January 11, 2016

Lexus Perlihatkan Coupe Mewah dan Cantik LC 500

Lexus Perlihatkan Coupe Mewah dan Cantik LC 500Detroit - Setelah hampir 4 tahun wara-wiri di berbagai pameran otomotif dunia, mobil konsep sporty Lexus LF-LC muncul dalam versi produksi.

Mobil berubah namanya menjadi Lexus LC 500, sebuah coupe mewah dengan desain atletis yang bakal menjadi coupe termahal Lexus.

"LC 500 sudah menjadi produk yang penting buat Lexus dan saya secara pribadi," ujar CEO Toyota dan juga Master Driver Lexus Akio Toyoda dalam pernyataannya.

Mobil dipamerkan di ajang Detroit Auto Show 2016. Tampilan mewah terlihat pada bagian radiator grill, yang dibalut dengan kesan krom dengan kesan 3D. Terlebih dengan terselipnya LED headlights, L-Shaped daytime running Lights dan pelek 20 atau 21 inci me nambah kesan cantik dirinya.

Demi menambah kenyamanan dalam kabin, Lexus LC 500 dipastikan menyelipkan kulit terbaik Alcantara di setiap kursinya. Sementara untuk door panels, center console, dash pad mendapat sentuhan Lexus Takumi.



Lari ke bagian mesin, Lexus LC 500 dikatakan akan mengusung mesin V8 berkapasitas 5.0 liter layaknya RC F dan GS F. Hasilnya 467 tenaga kuda dan torsi mencapai 389 lb-ft sanggup dikeluarkan mesin ini. Untuk menyalurkan tenaga itu Lexus menggunakan transmisi 10 percepatan terbaru dengan sistem penggerak roda belakang.





(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment