Thursday, February 11, 2016

Diler: Pengguna Ford Banyak, Harus Disiapkan Layanan Purna Jualnya

Diler: Pengguna Ford Banyak, Harus Disiapkan Layanan Purna JualnyaJakarta - Nusantara Ford, sebagai salah satu diler Ford terbesar di Indonesia optimistis bahwa pengguna Ford masih banyak. Karenanya, layanan purna jual pasti dibutuhkan.

Hal tersebut disampaikan oleh General Manager, Service & Part Nusantara Ford Reddi Ridwan. Dia menyebut, pengguna Ford tidak sedikit yang membutuhkan layanan purna jual.

"Kan kita (Nusantara Ford) berdiri dari tahun 2003. Sudah pasti ribuan unit. Tentunya kita melihat itu pasar yang besar dan tentunya kita harus siapin after sales-nya kan," kata Reddi kepada detikOto melalui sambungan telepon, Kamis (11/2/2016).

Salah satu bentuk layanan purna jual yang dijamin Nusantara Ford a dalah dengan meluncurkan Service Program yang meliputi Hotline Service, Home & Towing Service, Jaminan Suku Cadang serta Kemudahan Pembayaran.

"Salah satunya kita buat Service Program, call center, terintegrasi servis, jadi walaupun bukan beli di kita (Nusantara) akan kita tangani," ujar Reddi.

Menurutnya, hingga saat ini Nusantara Ford masih menjamin layanan purna jual. Bahkan dia menjamin ketersediaan suku cadang Ford hingga 10 tahun ke depan.

"Masih berjalan sampai hari ini. Sampai nanti batas waktunya, kalau mungkin hanya 10 tahun ya kemungkinan hanya 10 tahun aja kita bisa layani. Karena kan spare part-nya yang bisa dijamin FMI selama 10 tahun," ucapnya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment