Thursday, February 11, 2016

Pertama di Indonesia, Ada Asuransi Khusus untuk Ban Mobil

Pertama di Indonesia, Ada Asuransi Khusus untuk Ban MobilJakarta - Kalau ada masalah dengan ban, entah itu benjol, kena paku, sobek biasanya konsumen harus mengganti sendiri. Sebagai produsen mobil mewah, BMW membuat terobosan soal ban yang rusak.

Bekerja sama dengan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama), BMW membuat asuransi khusus untuk ban yang mereka sebut satu-satunya di Indonesia yaitu BMW Group Tire Coverage.

“Seiring komitmen BMW Group Indonesia untuk terus berinovasi baik dalam menghadirkan produk-produk maupun layanan unggulan, pada tahun ini kami secara resmi bekerja sama dengan Allianz Utama dalam memperkenalkan Program BMW Group Tire Coverage â€Â" program perlindungan ban pabrikan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia,” ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim.

Periode dari BMW Group Tire Coverage adalah 3 tahun dan termasuk atas pergantian maksimal 4 buah ban per tahun senilai hingga 100 persen mencakup harga ban dan biaya jasa, yang meliputi kerusakan diakibatkan oleh tertusuk benda tajam, ban benjol akibat benturan, bocor, sobek atau kendaraan terus melaju dalam keadaan ban kempes.

Ban tersebut akan diganti dengan ban asli sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Program ini terikat ke kendaraan tertentu yang dijual mulai dari Januari 2016, dan dapat dipindahtangankan ke pemilik selanjutnya.

Sementara itu Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama mengatakan bahwa program BMW Group Tire Coverage merupakan produk perlindungan ban yang Allianz berikan secara eksklusif bagi pemilik kendaraan BMW dan MINI.

“Allianz senantiasa menjadi mitra terpercaya dalam memberikan produk terbaik dan memenuhi kebutuhan mitr a bisnis dan pelanggan. Kami juga menyadari bahwa keselamatan berkendara adalah hal yang penting untuk terus dilakukan, oleh sebab itu kami bekerja sama dengan BMW Group Indonesia dengan menghadirkan BMW Group Tire Coverage bagi pelanggan di Indonesia,” kata Peter.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment