Thursday, February 11, 2016

Porsche Cayenne Terbaru Mulai Diuji

Porsche Cayenne Terbaru Mulai DiujiStuttgart - Porsche akhirnya mulai menguji Cayenne terbaru untuk pertama kalinya. Dengan ditutupi kamuflase berkelir hitam di seluruh tubuhnya, Porsche tetap tidak bisa menutupi tampilan baru Cayenne ini.

Dilansir Worldcarfans, Jumat (12/2/2016), Porsche Cayenne dikatakan akan memiliki platform yang sama seperti Audi Q7 dan Bentley Bentayga.

Otomatis Porsche Cayenne akan lebih lebih ringan, berkat material platform yang terbuat dari alumunium dan baja terbaik. Bahkan diprediksi Cayenne akan pangkas bobot tubuhnya hingga 220 pounds.

Porsche masih enggan membocorkan mesin apa yang bakal ditawarkan. Namun diprediksi, Cayenne akan mengusung mesin 6 atau 8 silinder sebagai pilihannya. Serta ti dak menutup kemungkinan akan menawarkan mesin V6 2.9 liter, V8 4.0 liter dan tentunya pilihan hybrid dengan menggendong mesin V6 3.0 liter.

Sayangnya, saat spy shoot ini diambil, sang fotografer tidak bisa mendapat gambar interior secara jelas. Akan tetapi perubahan disinyalir bakal terlihat pada steering wheel, instrument cluster dan center console.

Model ini akan resmi diperkenalkan pada 2018.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment