Thursday, February 11, 2016

Mitsubishi: Mobil SUV Cocok di Sumatera

Mitsubishi: Mobil SUV Cocok di SumateraPalembang - Setelah diluncurkan di Jakarta akhir Januari lalu, Mitsubishi langsung tancap gas mengenalkan SUV Pajero Sport model anyar ke daerah.

Satu daerah yang mendapatkan kesempatan pertama adalah Sumatera, tepatnya di Palembang Sumatera Selatan. Mitsubishi menilai mobil SUV seperti Pajero Sport cocok dengan kondisi di Sumatera.

"Memang karena kondisi geografis dan juga banyaknya industri yang berkembang seperti perkebunan dan pertambangan. Itu sangat cocok dengan mobil berkarakter SUV dan kita juga cukup kuat dengan produk Triton (pikap)," ujar Operating GM MMC Marketing Div. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Irwan Kuncoro, di Palembang.

Alhasil, dengan kondisi geogra fis Sumatera yang seperti itu, membuat kedua produk itu kuat di pasar Sumatera. "Dan terutama juga kalau kita lihat model 4x4. Itu banyak sekali populasinya di Sumatera," ujarnya.

All New Pajero Sport kemarin Rabu 10 Februari resmi sudah diperkenalkan di Palembang. "Kami harapkan dengan berdirinya diler terbaru di Palembang, bisa meningkatkan penjualan Mitsubishi di Palembang. Dan kami yakin All New Pajero Sport akan diterima dengan baik di Palembang," katanya.

Berikut harga All New Pajero di Palembang, Sumatera Selatan. Harganya lebih mahal Rp 8,5 juta dibanding Jakarta.

1. All New Pajero GLX: Rp 503.500.000
2. All New Pajero Exceed 4x2 A/T: Rp 454.500.000
3. All New Pajero Dakar 4x2 A/T: Rp 502.500.000
4. All New Pajero Dakar 4x2 A/T: Rp 631.500.000
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment