Thursday, February 11, 2016

Klub Harley Siap Sambut Diler Baru

Klub Harley Siap Sambut Diler BaruJakarta - Klub motor besar Harley-Davidson masih menyesalkan keputusan Mabua untuk melepas Harley. Meski begitu mereka siap menyambut diler baru pengganti Mabua.

Direktur Harley-Davidson Owner Group (HOG) Chapter Jakarta, Sahat Manalu mengatakan keputusan Mabua untuk melepas Harley semata-mata karena sudah menjadi keputusan bisnis Mabua.

"Kita sangat menyesalkan sebenarnya, sudah 18 tahun bersama-sama. Namun ini kan memang keputusan bisnis. Dari Mabua kan perhitungannya untung dan rugi, kalau dari komunitas perhitungannya untung terus. Kenapa untung terus? Karena anggotanya bertambah terus," ujar Sahat kepada detikOto.

Namun, jalinan persaudaraan yang telah dibangun selama 18 tahun antara klub dengan Mabua pun dikatakan Sahat tidak terputus meski Mabua tidak lagi menjadi agen pemegang merek Harley di Indonesia.

"Kita sedih dan kita prihatin namun HOG harus tetap bangkit. Mabua tutup itu bukan berarti selamanya, dalam beberapa bulan ini akan ada pengganti Mabua dan kita akan bareng sama mereka. Jadi kita fine-fine saja," sambungnya.

Pihak Mabua sendiri telah mengumumkan akan tetap melayani penjualan, servis, dan penyediaan suku cadang hingga 30 Juni 2016. Selanjutnya, untuk penjualan dan pemegang merek Harley di Indonesia akan dilakukan oleh agen baru yang ditunjuk oleh Harley-Davidson Asia Pasifik. Saat ini sudah beberapa perusahaan yang sudah menawarkan diri untuk menjadi diler Harley.
(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment