Sunday, April 17, 2016

BMW dan Ari Wibowo Ajarkan Cara Mengendarai Moge yang Aman

BMW dan Ari Wibowo Ajarkan Cara Mengendarai Moge yang AmanJakarta - Mengendarai motor besar butuh pemahaman berkendara yang benar. BMW Motorrad pun mengajari bagaimana sih cara menunggangi moge dengan baik dan benar.

Pelajaran berkendara dengan baik dan benar dari BMW Motorrad, kali ini langsung diperagakan oleh Instruktur dan Founder Jakarta Defensive Driving Consulting, Jusri Pulubuhu, dan artis Ari Wibowo.

Di kesempatan kali ini, Jusri langsung menunjukan bagaimana cara berkendara moge yang baik dan benar. Dirinya langsung mengendalikan BMW R1200 GS dan R Nine T.

"Mengendarai motor besar itu tidak berat seperti tampilannya. Motor ini bisa sangat ringan, asal mengetahui bagaimana cara mengendarainya," ujar Jusri setelah mengendarai BMW R1200 GS.

"Saya sangat enjoy saat mengendarainya, keamanan lebih sangat terasa. Begitu juga dengan durability yang ditawarkan begitu terasa. BMW Perfect," tambah Jusri.

CEO PT Maxindo Moto Nusantara, Joe Frans ditemui di tempat yang sama mengamini pernyataan Jusri. "BMW ini untuk yang memiliki pashion dan memberikan kenyamanan. Karena BMW sangat enjoy saat dikendarai," kata Joe.
(lth/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment