Monday, May 16, 2016

Disasarkan GPS, Toyota Yaris Ini Malah Tercebur ke Danau

Disasarkan GPS, Toyota Yaris Ini Malah Tercebur ke DanauJakarta - Tak jarang dari pengemudi yang mengandalkan GPS guna mengetahui lokasi yang dituju. Meski membantu, sebaiknya jangan selalu percaya dengan arah yang ditentukan GPS bila tidak mau mengalami nasib sial seperti berikut.

Malang benar nasib seorang wanita asal Kanada ini. Alih-alih menggunakan GPS untuk menunjukkan lokasi, Toyota Yaris yang dikendarainya malah tercebur ke danau sedalam 30,48 meter.

Dikutip detikOto dari Daily Mail, peristiwa mengenaskan ini bermula ketika ia tengah berkendara di malam hari di wilayah Ontario, Kanada. Dengan berbekal sebuah GPS, ia pun mengikuti setiap petunjuk yang diarahkan oleh GPS.

Karena kondisi cuaca berkabut, sepertinya wan ita yang tidak diketahui namanya ini tidak sadar bila kendaraannya mengarah ke Georgian Bay. Untungnya, wanita ini berhasil membuka kaca jendela dan keluar dari kendaraan tanpa ada luka sedikit pun, walau ia baru saja tercebur ke danau sedingin empat derajat celcius.

"Dia berada dalam kondisi yang baik. Tentu saja ini sedikit memalukan, tapi ia menghadapinya dengan tenang," ujar kepolisian setempat.

Meski ia tidak mengalami luka sedikit pun, Toyota Yaris yang ia kendarai sayangnya tidak terselamatkan. Karena ponselnya tertinggal di dalam mobil, ia mengaku harus berjalan kaki ke hotel terdekat untuk meminta bantuan.
(mag/rgr)

0 comments:

Post a Comment