Monday, May 16, 2016

Mio Z Go International

Mio Z Go InternationalJakarta - Nama Mio Z rupanya tidak sekedar nongol di Indonesia, tapi diluar negeri juga. Bahkan Z Style Mio Z kini ikut go international dan diperkenalkan langsung oleh pebalap MotoGP Yamaha Tech 3, yakni Espargaro dan Bradley Smith.

"Meskipun tidak diekspor, Mio Z go international juga. Tim Yamaha MotoGP jadi 'duta-duta' di luar menunjukkan Z Style ini. Ini juga jadi penyemangat untuk mereka yang ikut Z-Selfie Competition berhadiah nonton MotoGP di Sepang," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam rilis tang diterima detikOto, Senin (16/5/2016).

Selanjutnya dikatakan, Z Style Mio Z go international kini telah dikenal di lingkungan MotoGP, karena tim dan pebalap Yamaha MotoGP ramai-ramai mempraktekkannya. Pertama diperkenalkan oleh Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, selanjutnya tim Monster Yamaha Tech 3 dan pebalapnya pun ikut memperkenalkannya ke dunia.

Kru, Herve Poncharal manager tim Monster Yamaha Tech 3, duo rider Pol Espargaro dan Bradley Smith tampak bergaya Z saat berada di sirkuit Le Mans pekan lalu di seri MotoGP Perancis. Mereka tampak senang melakukannya, terpancar dari raut wajah gembira awak tim satelit itu.

Biasanya berkumpul di paddock utak-atik motor, pemandangan beda di Le Mans dengan gaya Z itu memberikan warna tersendiri. Rileks dan santai, kontras saat serius mempersiapkan motor untuk balapan.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment