Monday, May 16, 2016

Mercedes-Benz Siapkan Pesaing BMW i Series

Mercedes-Benz Siapkan Pesaing BMW i SeriesStuttgart - Mercedes-Benz mungkin terganggu dengan BMW yang memiliki divisi mobil listrik i Series. Untuk itu, Mercedes-Benz siap menjawabnya dengan memperkenalkan pesaingnya.

Seperti dikutip Motor1, Senin (16/5/2016), pernyataan ini langsung disampaikan oleh Mercedes Head of Sales & Marketing, Ola Kallenius. Dia mengatakan, siap memperkenalkan pesaing BMW i Series.

Bahkan dirinya terang-terangan mengatakan, Mercedes-Benz akan menawarkan produk terbaru mereka dengan tenaga alternatif yang tidak kalah hebat dibandingkan dengan BMW i Series.

Dirinya menyebut tenaga alternatif ini akan tersaji dalam plug-in hybrid dan listrik. Namun menawarkan brand baru yang berbeda.

Untuk menyambut varian terbaru ini, Kallenius memastikan akan ikut memperkenalkan 3 model listrik terbaru terlebih dahulu. Diantaranya Next-gen B-Class Electric Drive dan 2 mobil bebas emisi lainnya.

Dan jika melihat agenda Mercedes-Benz, besar kemungkinan GLC F-CELL hidrogen diperkenalkan pada 2017 besok dan memperkenalkan 10 plug-in hybrid yang akan mulai dijual pada akhir tahun depan.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment