Monday, May 16, 2016

Punya Diler Ducati Terbesar Dunia, Garansindo Harap Selaras dengan Penjualan

Punya Diler Ducati Terbesar Dunia, Garansindo Harap Selaras dengan PenjualanJakarta - Memiliki diler Ducati terbesar di dunia, PT Garansindo Euro Sports (GES) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Indonesia berharap akan selaras dengan penjualan.

"Flagship Ducati ini terbesar di dunia. Semoga kita jadi yang terbaik dan penjualannya juga yang terbesar," ujar Muhammad Al Abdullah, Presiden Direktur PT GES, Senin (16/5/2016) malam.

Pria yang akrab disapa Memet itu yakin dengan fasilitas dan layanan purna jual yang mumpuni akan menjadikan diler Ducati di Indonesia kian berkembang.

"Kekuatan kita selain community yaitu aftersales. Fasilitas buat Ducati di Indonesia yaitu memanjakan dari sisi aftersales. Secanggih a pa pun produk kalau purnajual enggak mumpuni, enggak berhasil," ucapnya.

Untuk mendirikan store terbesar di dunia tersebut, nilai investasi yang digelontorkan Rp 80 miliar. Dengan area seluas 3.000 meter persegi, diler Ducati Indonesia berhasil merebut tahta yang sebelumnya disandang oleh diler Ducati di New Delhi, India sebagai diler Ducati terbesar di dunia.
(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment