Monday, May 16, 2016

Flagship Store Ducati Terbesar di Dunia Ada di Indonesia

Flagship Store Ducati Terbesar di Dunia Ada di IndonesiaJakarta - Indonesia resmi memiliki flagship store Ducati. Diklaim store Ducati yang berlokasi di Jakarta ini sebagai yang terluas di dunia.

Pembukaan store dilakukan oleh Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Indonesia PT Garansindo Euro Sports (GES) bersama dengan perwakilan Ducati Asia Pacific.

Direktur Ducati Regional Asia, Marco Biandi mengatakan, Indonesia merupakan pasar yang potensial dan berpeluang bagi Ducati untuk melebarkan bisnis di Asia.

"Dealership ini yang paling besar, tak hanya di Indonesia tapi juga di dunia. Diler ini ditujukan untuk dapat diakses oleh seluruh orang Indonesia. Apalagi komunitas pengguna komunitas Ducati di Indonesia besar. Itu mengapa kami ada di sini," kata Marco, Senin (16/5/2016).

Berlokasi di Jalan Kemang Utara No. 28, Jakarta Selatan, flagship store Ducati di Indonesia memiliki luas area 3.000 meter persegi. Dengan luas tersebut, store Ducati Indonesia berhasil menggeser tahta sebagai flagship store terbesar di dunia dari India.

"Sebelumnya diler terbesar Ducati ada di New Delhi, India," ujarnya.

Fasilitas yang terdapat di store Ducati Indonesia yakni mulai dari penjualan, layanan purna jual dan penyediaan suku cadang.
(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment