Thursday, March 28, 2013

200 'Mobil Bandel' Siap Konvoi Keliling Jakarta

200 Jakarta -

Pengguna Isuzu Panther yang tergabung dalam klub Panther Mania rencananya hari Sabtu (30/3/2013) akan menggelar acara peringatan HUT ke-4 klub Panther Mania. Nantinya 200 pengguna Panther akan keliling tol dalam kota di Jakarta.
Sekertaris klub Panther Mania Leksono mengatakan acara ini akan berlangsung Sabtu pagi. Setelah berkeliling tol dalam kota di Jakarta, mobil-mobil yang pernah dinilai sebagai mobil bandel ini akan melanjutkan perjalanannya hingga ke Puncak.

"Nanti ada 200 mobil Panther keliling Jakarta dan 70-nya ke Puncak. Nanti rutenya dari HI ke Kemayoran, masuk tol Kemayoran, Grogol, Semanggi, Cawang, Priuk, Grogol, Semanggi, Cawang. Baru yang ke puncak langsung ke Bogor yang tidak ikut akan berpisah," kata Laksono kepada wartawan di Jakarta, Kamis (28/3/2013).
Saat ini lanjut Leksono anggota klub Panther Mania ini sudah mencapai 320 anggota. Tapi yang mengikuti acara hanya 200 dan yang ikut ke puncak hanya 70 unit mobil.
"Sisanya yang tidak ikut itu karena sebagian ada yang tidak bisa mengikuti acara di puncak dan keterbatasan tempat di puncak juga memang terbatas. Ada juga dari mereka yang ingin ikut touringnya saja," timpalnya.
Leksono menambahkan, klub Panther Mania ini sudah memiliki milis sejak tahun 2004 lalu yang anggotanya mencapai 4.000 orang. Itu yang menjadikan berdirinya klub Panther Mania sejak 2009 lalu dan kini anggotanya sudah mencapai 320 anggota.
(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment