Thursday, March 28, 2013

Suspesi Empuk YSS Ditarget Terjual 1.000 Unit di Indonesia

Suspesi Empuk YSS Ditarget Terjual 1.000 Unit di Indonesia Bangkok - Suspensi empuk untuk mobil keluarga di Indonesia produksi aftermarket dari YSS ditargetkan terjual 1.000 unit selama 2013. Optimis ini berdasarkan harga yang terjangkau mulai Rp 2 juta.

"Kita tidak mentarget tinggi dulu. Kita coba dulu performanya dengan memberikan service plus kepada konsumen dengan memasang dan memberikan service after sale," kata Teddy Hartono usai launching YSS Auto di tenan YSS dalam arena Bangkok International Motor Show.

Managing Director PT Mitra Lestarino ini menambahkan dengan memberikan service lebih, pihaknya selaku distributor YSS di Indonesia akan mendapatkan masukan. Meski begitu, Teddy mentarget 1000 unit akan terjual dalam tahun ini.

"Sasaran kita kan generasi muda. Dan produk ini kan bagus serta dengan harga terjangkau sehingga akan laku. Apalagi ditambah dengan service plus seperti pemasangan dan garansi," imbuhnya.

Suspensi YSS Auto, kata Teddy sangat terjangkau dan membuat tunggangan mobil keluarga sangat nyaman dan empuk dibandingkan dengan suspensi keluaran pabrik. "Kita yakin produk aftermarket ini akan bagus dipasaran," tandasnya.

Selain untuk Avanza dan Innova, lanjut Teddy, suspensi YSS Auto juga akan bisa diperunrukkan bagi Honda Jazz dan Yaris. "Pokoknya kendaraan yang ada di Thailand dan Indonesia bisa dipasangan produk ini dan pasti nyaman," pungkas Teddy.

(ze/syu)

0 comments:

Post a Comment