Thursday, March 28, 2013

Sebastian Vettel Diangkat Jadi Direktur Performa Infiniti

Sebastian Vettel Diangkat Jadi Direktur Performa Infiniti New York - Produsen mobil Infiniti melakukan langkah revolusioner. Langkah itu dilakukan dnegan mengangkat juara dunia Formula 1, Sebastian Vettel sebagai Director of Performance Infiniti.

Pengumuman itu dilakukan Infiniti pada pameran New York Motor Show. Dengan ini, hubungan antara Vettel dan Infiniti pun berkembang.

Sebelumnya, Vettel telah membantu Infiniti untuk mengembangkan Infiniti Q50 dari tahap awal. Untuk mobil tersebut, Vettel memberikan nasehat untuk meningkatkan dinamika kendaraan dan kinerja chassis serta handling.

Dengan jabatan barunya, Vettel pun akan lebih terlibat dalam pengembangan mobil-mobil Infiniti di masa depan.

"Bakat Sebastian dan kemampuan di belakang kemudi tidak perlu dipertanyakan lagi dan perannya dalam perkembangan mobil Infiniti telah terbukti sangat berharga," kata presiden Infiniti Johan de Nysschen seperti dilansir Autocar, Jumat (29/3/2013).

Sementara itu, Vettel mengaku sangat senang mengembangkan hubungannya dengan Infiniti. "Dan menjadi Director of Performance membantu mengembangkan Infiniti Q50 adalah jenis yang sangat berbeda dari tugas mengemud saya, tapi cara pendekatan saya persis sama seperti yang saya lakukan di mobil Formula One," timpal Vettel.

"Saya melihat ke depan untuk bekerja sama dengan Infiniti dalam mengembangkan lebih banyak mobil jalanan mereka di masa depan," lugas Vettel.

(syu/ikh)

0 comments:

Post a Comment