Thursday, March 28, 2013

Pameran INAPA Targetkan Raup Rp 2 Triliun

Pameran INAPA Targetkan Raup Rp 2 Triliun Jakarta - Setiap tahunnya pameran International Auto Parts, Accessories and Equip Exhibition (INAPA) selalu digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Untuk tahun ini juga kembali digelar dengan melibatkan berbagai industri spare part khususnya otomotif dari berbagai negara.

Direktur PT Global Expo Management (GEM) Indonesia Baki Lee selaku penyelenggara INAPA 2013 mengaku diadakannya pameran ini karena melihat pasar otomotif di Indonesia itu cukup menarik dan berkembang pesat. Maka dari itu setiap tahunnya selalu diadakan kembali pameran ini.
"Melihat pasar Indonesia itu cukup menarik terutama di bidang otomotifnya yang terus berkembang pesat," kata Baki Lee saat berbincang dengan detikOto di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.
Dengan demikian lanjut Baki Lee diharapkan setelah adanya pameran ini industri asing terutama yang bergelut di bidang otomotif ini mau menanam investasi untuk memajukan perusahaannya dan mengembangkan industri otomotif Indonesia agar jauh lebih berkembang.

"Kami mengharapkan dari pameran ini terjadi investasi langsung antara pabrikan asing ke pasar indonesia. Mengharapkan perusahaan Indonesia bisa belajar dari teknologi asing sehingga kita bisa membangun diri sendiri untuk kedepannya dan kita bisa memproduksi sendiri," bebernya.
Untuk itu, INAPA 2013 ini ditargetkan dapat meraup transaksi penjualan sebesar Rp 2 triliun atau lebih besar dari tahun sebelumnya yang hanya mencapai Rp 1,2 triliun.

Sementara itu, target pengunjung itu sendiri  ditargetkan harus mencapai 35 ribu sampai 40 ribu pengunjuang selama 4 hari terhitung dari tanggal 26 sampai 29 Maret 2013.

"Tahun lalu target pengunjung sebesar 21 ribu orang. Tahun ini kita optimis jauh lebih bagus dibanding tahun lalu," tutupnya.
Sent from my BlackBerry®

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment