Thursday, March 28, 2013

Masyarakat Antusias dengan Mobil Nasional

Masyarakat Antusias dengan Mobil Nasional Jakarta - Pameran International Auto Parts, Accessories and Equip Exhibition (INAPA) 2013 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini ternyata tidak disesaki oleh pabrikan China yang memamerkan produknya saja. Ternyata ada mobil nasional yang juga ikut 'nyempil' memeriahkan pameran ini.

PT Super Gasindo Jaya lah yang memboyong mobil nasional (mobnas) Tawon di pameran INAPA 2013. Menariknya mobnas Tawon ini dijual untuk umum dengan harga yang terjangkau yakni hanya Rp 50 juta.

"Kita di sini sekaligus menjual mobil Tawon ini untuk umum. Harganya hanya Rp 50 juta," ungkap Staf PT Super Gasindo Jaya, Reza Jamaan saat berbincang dengan detikOto di INAPA 2013, Kamis (28/3/2013).

Menurut Reza antusiasme dari pengunjung pameran terhadap mobil nasional Tawon ini cukup positif. Meski belum ada yang tertarik untuk meminangnya, tapi pengunjung yang datang menyempatkan untuk mengunjungi stand untuk melihat-lihat dan bertanya-tanya mobil Tawon ini.

"Dari pertama sampai sekarang memang belum ada yang beli, tapi kalau untuk antusiasnya sangat tinggi sekali," timpal Reza.

Reza melanjutkan, kalau pihaknya sengaja ikut pameran INAPA 2013 ini karena ingin menunjukan bahwa Indonesia juga mampu membuat mobil dan bisa menjadi kebanggan masyarakat Indonesia.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment