Thursday, March 28, 2013

Lionel Messi, Brad Pitt hingga Nicolas Cage Gemar Mobil China

Lionel Messi, Brad Pitt hingga Nicolas Cage Gemar Mobil China Beijing - Pasar mobil China yang kini telah menjadi raksasa telah menjadikannya menjadi magnet tersendiri bagi para pesohor dunia. Nama-nama terkenal seperti Brad Pitt, Lionel Messi hingga Nicolas Cage pun mau menjadi brand ambassador mobil-mobil China.

Seperti diketahui, Brad Pitt telah ditarik oleh General Motors (GM) China untuk mempromosikan Cadillac XTS yang dibuat di negeri tirai bambu itu.

Sementara bintang sepakbola terkenal, Lionel Messi didaulat Chery Automobile untuk memperkenalkan merek Riich dan Jeremy Lin di 2012 telah setuju untuk ikut membantu Zheijang Geely Volvo.

Dan kini, bintang terkenal Nicolas Cage akan membantu BAIC (Beijing Automotive Group) untuk mempromosikan Senova D series yang akan segera lahir. Cage dianggap pas untuk menggaet konsumen yang berusia sekitar 40 tahun yang menjadi target BAIC untuk mobil ini.

“Cage akan menjadi ambassador kami untuk Senova D series yang akan datang sebentar lagi,” kata juru bicara BAIC, Alex Qu seperti detikOto kutip dari Autoevolution.

Menurut rencana, BAIC akan segera melahirkan Senova di kuartal kedua tahun ini dan brand ini juga akan segera mengiklankannya dengan Cage sebagai bintangnya mulai Mei mendatang.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment