Thursday, March 28, 2013

Truk Lukis Hasil Karya Pelukis Cilik Siap Dilelang untuk Amal

Truk Lukis Hasil Karya Pelukis Cilik Siap Dilelang untuk Amal Jakarta - Dalam pameran International Auto Parts, Accessories and Equip Exhibition (INAPA) 2013 PT Shacmindo Perkasa selaku agen tunggal pemegang merek Shacman Heavy Duty Truck di Indonesia, menyumbangkan body F3000 tractor head cummins 345 HP untuk dijadikan kanvas lukisan.

Uniknya truk ini dilukis oleh seorang pelukis cilik kidal berusia 12 tahun. Andre Setiawan namanya, pelukis cilik ini melukis truk dengan motif bintang byson.

"Truk lukis ini tidak kita jual disini tapi rencananya akan dileleng. Hasil dari lelang itu akan disumbangkan ke yayasan Reach Out Foundation," ungkap Presiden Direktur PT Scahmindo Perkasa Roberto L Gaol kepada detikOto di INAPA JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, kemarin.

Roberto mengharapkan hasil lelang ini akan mendapatkan hasil 2 kali lipat dari harga aslinya yang dibanderol US$ 71 ribu.

"Kita mengharapkan hasil lelang ini tembus 2 kali lipat dari harga aslinya. Karena hasilnya juga akan kita sumpangkan," cetusnya.

Tidak hanya itu, truk ini juga berhasil mendapatkan penghargaan ketua umum MURI, Jaya Suprana.


(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment