Tuesday, March 19, 2013

Apa Strategi KIA di Masa Depan?

Apa Strategi KIA di Masa Depan? Monte Carlo - Untuk mempertahankan status sebagai pabrikan mobil dengan pertumbuhan tercepat KIA sudah menyiapkan strategi jangka menengah hingga 2017 nanti.

"KIA akan memperkenalkan 47 mobil baru selama 2013-2017," ujar General Manager Global Public Relations KIA Michael Choo kepada wartawan di sela-sela Test Drive KIA Carens di Le Meridien Beach Plaza, Monte Carlo, Monako.

KIA mengharapkan di 2016 nanti mereka sanggup menjual sekitar 3,5 juta unit mobil dengan brand value yang makin meningkat senilai US$ 6 miliar. Saat ini merek KIA ditaksir sebesar US$ 4,1 miliar dan berada di urutan 87 dalam daftar merek terbaik di dunia.

"Di masa depan kami akan terus meningkatkan nilai tambah bagi konsumen dan beralih dari aspek kuantitif ke kualitatif," ujarnya.

Sementara itu model-model baru yang akan diluncurkan KIA tahun ini adalah Carens, pro_cee'd (3 pintu), Forte/Cerato, Soul, Cadenza, Optima dan Sportage.

Tahun berikutnya KIA akan memperkenalkan model baru dari Carnival dan Sorento, Rio facelift, dan pengenalan mobil-mobil ramah lingkungan seperti Optima HEV dan Soul EV.

(ddn/ikh)

0 comments:

Post a Comment