Tuesday, March 19, 2013

Chery QQ Kena Permak, Harga Rp 61 Juta

Chery QQ Kena Permak, Harga Rp 61 Juta Jakarta - Salah satu city car asal China yang terkenal di dunia, Chery QQ kena permak. Chery kini merombak tampilan mobil andalannya itu menjadi lebih modern.

Bila dahulu desain mobil Chery QQ sangat mirip dengan Chevrolet Spark generasi lawas, kini Chery QQ tampil lebih modern. Peluncuran wajah terbaru dari Chery QQ ini sendiri sekaligus menandai 10 tahun eksistensi mobil ini setelah diluncurkan pada tahun 2003 silam.

Pada desain terbaru, aura Chevrolet Spark sudah tidak lagi hadir. Sebagai gantinya, desain lampu kini lebih modern dengan lengkungan grille depan yang bagai sebuah bibir yang tengah tersenyum. Ada daytime running light di lampu depan.

Sementara di bagian belakang, desain kacanya dikatakan Left Lane News mirip dengan mirip Toyota Aygo.

Kabin Chery QQ diklaim lebih luas dibanding generasi yang sebelumnya ada meski dengan platform yang sama. Wheelbase mobil ini pun masih 92 inchi, sama dengan generasi yang lama.

Untuk menyegarkan suasana, Chery menyediakan lima pilihan warna untuk konsol tengah mobil untuk menciptakan suasana yang lebih meriah. Dua airbag juga sudah diaplikasi sebagai sebuah standar.

Sedangkan untuk jantungnya, mobil ini dimotori oleh mesin tiga silinder berkapasitas 1.0 liter yang dikawinkan dengan transmisi 5-speed baik manual maupun otomatis. Mesin itu diklaim mampu menyalurkan 69 tenaga kuda ke roda depan mobil ini.

Dan untuk harganya, di China, Chery melepas QQ terbaru ini dengan harga dasar hanya Rp 61,6 jutaan saja.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment