Tuesday, March 19, 2013

Didi Kempot: Naik Chevrolet Spin Itu Indonesia Banget

Didi Kempot: Naik Chevrolet Spin Itu Indonesia Banget Solo - General Motors (GM) Indonesia menghadirkan penyanyi campursari asal Jawa Tengah, Didi Kempot disela-sela media test drive Spin yang mengambil tempat di kota Solo hingga Yogyakarta.

Alasan menghadirkan penyanyi yang khas dengan blangkonnya itu karena Spim mengusung tema "The Spirit of Indonesia", jadi GM Indonesia memadukan kebudayaan Indonesia dalam acara test drive Spin ini.

Saat pria kelahiran Surakarta, 31 Desember 1966 silam ini ditanya oleh detikOto mengenai tanggapan Chevrolet Spin, ia langsung mengatakan kalau Spin memiliki tampilan yang dapat meyakinkan konsumennya dan gayanya sangat keren.

"Saya juga dengar ini diproduksi di Indonesia. Paling tidak kita naik Spin ini tahu persis kalau kita adalah orang Indonesia dan bangga dengan produk Indonesia," cetus Didi Kempot kepada detikOto di Candi Prambanan, Senin (18/3/2013) malam.

Apalagi lanjut penyanyi campursari kebanggan Kota Solo, harga yang ditawarkan untuk Spin ini juga relatif murah dan bisa terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada di Indonesia, khususnya lapisan masyarakat menengah ke bawah.

"Saya dengar juga harganya sangat ekonomis, tidak begitu tinggi. Rakyat Indonesia memang menghendaki dan berharap banyak mobil yang harganya terjangkau," timpalnya sambil tersenyum.

Paling tidak menurut Didi Kempot, naik Chevrolet Spin ini sudah menunjukan kalau masyarakat ini cinta dengan produk Indonesia.

"Pokoknya Spin ini Indonesia banget. Cocok banget untuk masyarakat di Indonesia," tandasnya.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment