Tuesday, March 19, 2013

Mitsubishi Ingin Lahirkan 'Kakak' Outlander

Mitsubishi Ingin Lahirkan Detroit - Produsen mobil Mitsubishi mengakui tengah mempertimbangkan untuk melahirkan Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru mereka. Mobil itu akan lebih besar dari Outlander.

Hal itu dilakukan Mitsubishi demi mengangkat pasar di Amerika. Demi itu semua, pabrikan Jepang ini berharap bisa melahirkan sedan menengah dan crossover kompak. Hal ini langsung disampai executive vice president of corporate planning for Mitsubishi Motors North America, Masatoshi Hasegawa.

"Kami melihat adanya kemungkinan untuk melahirkan segmen sedan menengah, dan ada kami juga tengah mempelajari untuk varian yang lebih besar dari Outlander," kata Masatoshi Hasegawa seperti yang dilansir autoevolution.

Namun, Mitsubishi mengakui hal ini masihlah dalam pembelajaran. Soalnya semuanya tidak bisa diputuskan dalam sehari semalam. "Itu tidak akan terjadi dalam semalaman," tambahnya.

Kelahiran produk baru untuk mendongkrak penjualan mereka di Amerika memang sangatlah mungkin terjadi, soalnya penjualan Mitsubishi tahun lalu di AS mengalami penurunan hingga 27 persen, dengan mengukuhkan penjualan mencapai 57.790 kendaraan.

(lth/syu)

0 comments:

Post a Comment