Tuesday, March 19, 2013

Hamilton Pede Bisa Lebih Oke di Sepang

Hamilton Pede Bisa Lebih Oke di Sepang Sydney - Lewis Hamilton menilai bahwa Mercedes sudah memetik pelajaran bagus di GP Australia. Itu disebutnya bakal membuat ia dan timnya akan tampil lebih oke di GP Malaysia.

Pebalap yang mulai musim ini membela Mercedes, setelah meninggalkan McLaren yang dibelanya sejak awal berkecimpung di F1, itu finis kelima di Albert Park akhir pekan lalu.

Kendatipun tidak bisa naik podium, hasil itu rupanya membuat Hamilton cukup gembira dan percaya diri. Menilai bahwa hasil lebih baik bisa saja diraih, ia pun memprediksi performa lebih bagus akan bisa ditampilkan di Sepang pada akhir pekan.

"Aku pergi dari sini dengan merasa sangat positif. Aku pikir buat kami semua, kami tidak berharap bisa terlalu kompetitif dan aku pikir kami bisa lebih baik lagi," katanya kepada Autosport.

"Sudah pasti kami mampu, tapi beberapa hal tidak berjalan baik buat kami. Dari pemahaman kami, bannya sudah lebih baik sekarang. Kami pergi dari sini dengan banyak hal bagus; dan di balapan selanjutnya kami akan lebih tangguh lagi."

"Aku sangat senang dengan hasil di sini. Siapa yang mengira aku akan langsung bersaing di depan ketika semua orang tidak menjagokan kami," papar Hamilton.

(krs/krs)

0 comments:

Post a Comment