Tuesday, March 19, 2013

Indonesia Saksi Lahirnya Porsche Cayman Baru

Indonesia Saksi Lahirnya Porsche Cayman Baru Jakarta - Pecinta mobil sport di tanah air sepertinya harus berbangga hati. Soalnya Indonesia menjadi tempat kelahiran pertama Porsche New Cayman di wilayah Asia Pasific.

Hal ini langsung disampaikan Managing Director Porsche Asia Pacific, Christer Ekberg, saat peluncuran New Cayman dan Cayman S, di Senayan National Golf, Jakarta, Selasa (19/3/2013).

"Indonesia menjadi tempat pertama kelahiran New Cayman dan Cayman S di Asia Pasific," kata Christer Ekberg.

Bahkan Christer yakin Indonesia akan menjadi pasar yang terus berkembang untuk pasar mobil sport.

"Saya sangat percaya bahwa indonesia akan menjadi salah satu pasar utama di market global," ujar Christer.

"Jika kembali di 1950-an, Porsche pertama kali di Asia berada di Hong Kong pada 1955. Makanya penjualan paling bagus disitu, selanjutnya di Cina, Singapura dan tokyo. Dan Jepang menjadi pasar mobil yang paling matang," tambahnya.

Christer menambahkan selain di Jakarta Porsche sudah merambah ke Surabaya.

"Disetiap kota besar kami punya diler. seperti di Kuala Lumpur dan Jakarta, karena kita memulainya dari capital city.
Kota kedua kami di Surabaya, kami masih akan mengikuti pasar dan melihat perkembangannya. Disaatnya kami akan masuk ke kota-kota lain," katanya.

Namun untuk pecinta mobil sport rupanya harus bersabar sedikit untuk bisa memiliki New Cayman dan Cayman S. Soalnya para pecinta mobil sport harus menunggu hingga 2 bulan untuk bisa menunggangi langsung mobil anyar yang satu ini.

"Untuk New Cayman dan Cayman S konsumen harus indent terlebih dahulu, kurang lebih 2 bulan," tutup GM After Sales, PT Eurokars Artha Utama, I Made Sujana.

(lth/ikh)

0 comments:

Post a Comment