Wednesday, March 13, 2013

Nissan Tambah Outlet di Medan

Nissan Tambah Outlet di Medan Medan - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berencana menambah jumlah outlet resminya di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Saat ini Nissan baru memiliki tiga outlet resmi dan melihat perkembangan pasar masih perlu ditambah.

Rencana penambahan outlet itu disampaikan Presiden Direktur NMI Kintaro Izumida kepada kepada wartawan, Rabu (13/3/2013). Dia berbicara dalam rangkaian Pameran Otomotif Medan 2013 di Hotel Santika Dyandra, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan.

Kendati tidak secara spesifik menyatakan kapan dan berapa banyak outlet yang akan ditambah itu, namun Izumida menilai pertumbuhan pasar di Medan yang baik menjadi pertimbangan.

"Medan merupakan pasar potensial bagi pertumbuhan Nissan," tukas Izumida.

Disebutkan Izumida, Nissan akan terus memperluas jaringan guna memberikan total ownership experience terbaik Nissan kepada publik Medan. Keikutsertaan Nissan dalam pameran kali ini juga dimaksudkan untuk mendekatkan masyarakat Medan dengan berbagai produk perusahaan otomotif tersebut.

"Kami ingin mendekatkan konsumen kepada berbagai pilihan produk Nissan dengan cara yang mudah dan menyenangkan," kata Izumida.

Selama pameran di Medan, Nissan menampilkan empat unit line-up Nissan. Maisng-masing All New Nissan Serena, Nissan Grand Livina, Nissan Evalia dan Nissan Juke. Nissan juga menawarkan berbagai hadiah untuk peserta test drive selama pameran yang berlangsung 13-17 Maret 2013.

(rul/ddn)

0 comments:

Post a Comment