Wednesday, March 13, 2013

Sportage EX, SUV Baru di Indonesia

Sportage EX, SUV Baru di Indonesia Jakarta - PT KIA Motor Indonesia merilis All New Sportage EX di Indonesia. Kendaraan keluarga tersebut untuk melengkapi line-up All New Sportage yang hadir lebih dulu dengan tipe LX dan Platinum.

Hadirnya All New Sportage EX juga diikuti dengan penampilan wajah baru Sportage LX dan Platinum untuk memuaskan konsumen KIA di Indonesia.

Untuk All New Sportage LX transmisi manual dibanderol Rp 270.5 Juta dan transmisi otomatis Rp 286.5 juta. Sedangkan untuk varian Sportage EX Rp 321 juta dan varian Platinum Rp 359.5 juta, semuanya on the road Jakarta.

"Kita coba memenuhi kelas Segmen SUV C, dengan memperkenalkan All New Sportage," kata Marketing Direktur PT KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono di Centrall Park Mall, Jakarta, Kamis (14/3/2013).

Hartanto menambahkan, hadirnya All New Sportage EX untuk mengisi kekosongan antara Sportage tipe LX dan Platinum.

"Untuk All New Sportage LX MT merupakan memenuhi kebutuhan konsumen yang badgetnya terbatas. Mereka bisa menggunakan ini. Di atasnya ada All New Sportage LX AT. Nah kita sudah memperkenalkan All New Sportage Platinum tahun lalu. Karena ditengah-tengah segmen ini masih kosong, oleh sebab itu kita perkenalkan All New Sportage EX saat ini," tambah Hartanto.

Ketiga varian SUV All New Sportage kali ini juga dilengkapi dengan mesin Theta II Dual CVVT 2.0 L DOHC, dengan memiliki tenaga maksimal mencapai 166 Ps di 6.200 rpm, dan torsi maksimum 20.1 kg'm di 4.600 rpm.

Untuk varian All New Sportage LX merupakan varian dari All New Sportage yang ekonomis dan sesuai dengan pengguna SUV yang stylish dan modern, namun memiliki harga yang sangat kompetitif.

Selanjutnya, dengan ditempelkan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 6 percepatan. KIA menargetkan All New Sportage LX akan menjadi kendaraan yang tepat untuk para manager dan pengusaha muda.

Sedangkan untu All New Sportage EX kali ini dilengkapi dengan fitur paranomic sunroof yang tidak dimiliki SUV dikelasnya, membuat produk andalan KIA Mobil Indonesia ini berbeda dengan tampilan SUV kebanyakan.

Tampilan yang lebih stylish dan modern serta memiliki fitur yang lengkap membuat All New Sportage EX sangat cocok untuk para pengguna SUV yang ingin mengespresikan diri.

"KIA All Sportage EX merupakan varian baru yang berlimpah fitur yang dimiliki sebuah SUV Modern. Sehingga SUV ini sangat cocok untuk pecinta SUV di Indonesia, khususnya untuk pecinta SUV yang ingin tampil beda, modern dan stylish. Dan penggunaan Panoramic Sunroof pada varian ini akan dapat lebih mengekspresikan diri penggunanya," ucap Marketing Direktur PT KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono.

Terakhir All New Sportage Platinum menjadi varian tertinggi dari All New Sportage, memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan kedua varian sebelumnya.

Dengan berbagai kelebihan fitur yang dimilikinya, serta fasilitas entertainment yang lengkap membuat All New Sportage Platinum cocok diigunakan sebagai kendaraan level top management, direktur, profesional, pengusaha, maupun individu yang sangat menikmati sensasi berkendara SUV.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment