Wednesday, March 13, 2013

Demi Lamar Pacar, Bikers Blok Jalan Tol

Demi Lamar Pacar, Bikers Blok Jalan Tol California - Melamar kekasih dilakukan dengan berbagai cara yang romantis. Tetapi bagaimana jika dilakukan sambil memblok jalan tol? Wah pastinya bikin pengendara lain stres.

Hector Martinez, ingin melamar kekasih yang sudah dipacarinya sejak lama dengan cara khas biker, dengan melibatkan rekan-rekan bermotornya.

Akhir pekan lalu, Martinez akhirnya berhasil mewujudkan hasratnya melamar kekasihnya di jalan tol. Untuk melamarnya, Martinez turun dari motornya dan membuat aksi burn out di jalan tol disaksikan sekitar 250 pemotor lain.


Asap warna merah muda pun muncul dari ban motor Martinez menandakan kalau dirinya siap melamar kekasihnya. Dan setelah sekitar 2 menit menghalangi jalan tol, kekasihnya mengiyakan keinginan Martinez. Aksi itu menjadi heboh di internet.

Sayang aksi romantis bikers pria berumur 24 tahun itu harus berbuntut panjang. Polisi tidak menyukai cara Martinez melamar pacarnya. Dia dan 3 orang temannya ditangkap polisi karena sudah memblok jalan tol di sebelah selatan California, Amerika. Polisi berhasil menangkap Martinez lewat media sosial.

"Mereka membuat tontonan itu. Ini adalah tamparan bagi penegak hukum," kata Sersan Kurt Stormes dari California Highway Patrol di The Huffington Post, Rabu (13/3/2013).

Beruntung pacar atau calon istri Martinez tidak ikut ditangkap polisi.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment