Monday, June 24, 2013

28 Juni Mercy A-Class Sudah 'Nongkrong' di Diler

28 Juni Mercy A-Class Sudah Bogor - Mobil Mercedes-Benz A-Class generasi ke-3 sudah resmi diluncurkan di Indonesia. PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) pun mengatakan unitnya akan mulai tersedia di diler resmi Mercy pada 28 Juni 2013 mendatang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Deputy Director Corporate Communication & Public Affairs MBI Elvera N. Makki di sela peluncuran generasi ke-3 A-Class di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (24/6/2013) malam.

"Pokoknya per tanggal 28 Juli ini sudah tersedia di seluruh diler Mercy di Indonesia," tegas wanita yang akrab disapa Vera ini kepada wartawan.

Vera menambahkan kalau sampai saat ini MBI juga sudah menerima inden atau A-Class terbaru ini sudah ada yang memesan. Tapi Vera enggan menyebutkan sudah berapa unit A-Class terbaru ini dipesan oleh konsumennya.

"Untuk inden pasti sudah ada tapi maaf kami belum bisa menyebutkannya. Begitu juga dengan targetnya, pokoknya kita jual sebanyak-banyaknya saja," tuntasnya.

MBI juga menargetkan kalau A-Class terbaru ini untuk kalangan anak muda yang memiliki jiwa sporti.

Generasi ke-3 dari Mercedes-Benz A-Class resmi meluncur di Indonesia. Untuk harganya itu sendiri dibanderol mulai Rp 499 juta untuk tipe Urban dan Rp 629 juta untuk yang Sport. Harga itu off the road.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment