Monday, June 24, 2013

Wajah Baru Nissan March Datang ke RI Tahun Ini

Wajah Baru Nissan March Datang ke RI Tahun Ini Jakarta - Nissan baru saja merevisi wajah dari salah satu mobil populer mereka, March di Jepang. Tidak perlu menunggu lama, tahun ini juga Nissan March facelift itu akan datang ke Indonesia.

Facelift dari Nissan March ini sudah mulai dipasarkan di Jepang pada hari ini. Facelift dari Nissan March ini adalah salah satu bentuk penyegaran yang dilakukan Nissan untuk generasi keempat March yang lahir sejak Juli 2010 lalu. Adapun Nissan March sudah lahir sejak generasi pertama hadir di 1982.

Pada facelift ini, Nissan memperbaharui sektor eksterior dengan desain 'V' pada grille yang telah di krom. Aksen krom juga terlihat di headlight mobil ini. Untuk warnanya, Nissan March kini memiliki 9 pilihan warna termasuk 2 warna baru, Nadeshiko Pink dan Olive Gold.

Sementara di interior, nuansa berbeda hadir dengan bahan suede pada jok dan door trims serta nuansa warna baru di kabin. Center cluster mobil ini juga tampil anyar.

Sedangkan di jantungnya ada mesin HR12DE yang di Jepang dipadukan dengan transmisi Xtronic CVT pada semua tipe.

"Tahun ini juga," kata Public Relation Manager PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Arga Simanjuntak.

Meski akan datang tahun ini, Arga enggan menjelaskan kapan tepatnya mobil ini datang. Pun ketika ditanya apakah mobil ini akan hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang akan digelar September mendatang, Arga enggan menjawabnya.

Namun, Arga memberi bocoran kalau eksterior mobil ini kemungkinan akan sama dengan yang ada di Jepang sana.

"Tapi untuk spek detail belum final sampai sekarang. Karena kan spek harus disesuaikan untuk setiap negara. Indonesia speknya bagaimana, Thailand bagaimana, Jepang bagaimana. Kalau tampilan eksterior, bisa jadi sama," jelasnya.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment