Monday, June 24, 2013

Nissan March Terbaru Mulai Dipasarkan di Jepang, Indonesia?

Nissan March Terbaru Mulai Dipasarkan di Jepang, Indonesia? Tokyo - Salah satu mobil populer Nissan, March/Micra mendapat sentuhan penyempurnaan. Menyusul setelah Thailand, facelift dari Nissan March ini sudah mulai dipasarkan di Jepang.

Nissan Motor Co., Ltd. hari ini mengumumkan kalau mereka baru saja melahirkan facelift March yang akan mulai dipasarkan di Jepang pada hari ini.

Facelift dari Nissan March ini adalah salah satu bentuk penyegaran yang dilakukan Nissan untuk generasi keempat March yang lahir sejak Juli 2010 lalu. Adapun Nissan March sudah lahir sejak generasi pertama hadir di 1982.

Pada facelift ini, Nissan memperbaharui sektor eksterior dengan desain 'V' pada grille yang telah dikrom. Aksen krom juga terlihat di headlight mobil ini.

Sementara di interior, nuansa berbeda hadir dengan bahan suede pada jok dan door trims serta nuansa warna baru di kabin. Center cluster mobil ini juga tampil anyar.

Untuk warnanya, Nissan March kini memiliki 9 pilihan warna termasuk 2 warna baru, Nadeshiko Pink dan Olive Gold.

Sementara di jantungnya ada mesin HR12DE yang di Jepang dipadukan dengan transmisi Xtronic CVT pada semua tipe. Kira-kira kapan mobil ini meluncur ke Indonesia ya?

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment