Monday, June 24, 2013

Bengkel Umum Ini Lebih Murah 50% dari Bengkel Resmi Nissan

Bengkel Umum Ini Lebih Murah 50% dari Bengkel Resmi Nissan Jakarta - Otolovers pengguna mobil Nissan lawas atau baru dan punya niat membawa ke bengkel tapi bukan bengkel resmi? Jangan bingung, ada bengkel khusus Nissan di Mega Glodok Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ya, Yasmin Motor namanya, bengkel ini merupakan bengkel yang mengerjakan mobil-mobil Nissan baik yang tahun lawas ataupun yang keluaran baru.

Sang pemilik bengkel, Joko mengatakan kalau bengkelnya ini menerima semua keluhan yang disampaikan oleh pengguna mobil Nissan.

"Mau mobil Nissan lama atau baru kita bisa mengerjakannya," kata Joko saat ditemui detikOto di kawasan MGK Kemayoran.

Di bengkel ini semua mobil Nissan yang bermasalah akan diperbaiki secara manual atau otomatis karena bengkel ini juga dilengkapi dengan alat scaning yang tak kalah lengkapnya dengan bengkel resmi Nissan.

"Kita jual spare partnya juga asli dari Nissan jadi jangan ragu untuk masalah kualitas," timpalnya

Selain itu, bengkel ini juga mengklaim kalau jasanya lebih murah dibanding bengkel resmi. Tapi jangan ragu karena beberapa karyawannya merupakan alumni dari Nissan.

"Kita menang di jasanya saja. Jasanya lebih murah 50 persen dari bengkel resmi Nissan. Kan selama ini konsumen mengeluhkan kalau harga jasa di bengkel resmi sangat mahal," lugasnya.

Joko melanjutkan, disini juga beda dengan bengkel resmi, kalau spare part masih bisa diperbaiki maka akan diperbaiki tanpa harus menggantinya segelontongan.

"Kalau di sini kita selama bisa diperbaiki ya kita perbaiki tapi ingat kami juga tetap mengutamakan kualitas serta keselamatan yang paling penting," tuntasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment