Monday, June 24, 2013

Honda Hadir di Aceh

Honda Hadir di Aceh Aceh - PT Honda Prospect Motor perluas jaringan diler sampai di Aceh dengan meresmikan dealer Honda Arista Banda Aceh yang merupakan dealer resmi Honda pertama di wilayah Aceh dan yang ke-91 di Indonesia.

Diler tersebut terletak di jalan Dr. Moh. Hasan No. 100, Banda Aceh - 23352, dan berdiri di atas lahan seluas 3.417 m persegi. Honda Arista Banda Aceh ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spare parts).

Honda Arista Banda Aceh memiliki luas showroom 370 m2 yang didesain dengan modern dan nyaman yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Honda juga memiliki berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge dengan TV, food zone, internet zone, mushola, toilet, magazine, smoking room, dan juga kids zone.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Arista Banda Aceh memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.135 m2 yang dilengkapi dengan 7 bay general repair, 1 bay quick service, 2 bay periodical maintenance, 14 bay parking service, 2 bay washing, 1 bay final inspection serta 1 bay wheel alignment.

"Tahun ini Honda akan terus memperluas jaringan dealer resminya di daerah-daerah baru seluruh Indonesia. Konsumen tentunya dapat lebih mudah mendapatkan produk dan layanan baik penjualan maupun purnajual dari Honda," Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT HPM dalam keterangan resmi kepada detikOto, Senin (24/6/2013).

Honda Arista Banda Aceh merupakan dealer resmi 3S ke-3 yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor di tahun 2013, setelah pada bulan Mei lalu meresmikan Honda Istana Jember.

"Kami bersyukur dengan telah diresmikannya dealer resmi Honda di Aceh ini. Kami percaya Honda Arista Banda Aceh akan turut membantu akselerasi penjualan dan tentunya membantu seluruh konsumen Honda mendapat pelayanan dengan cepat dan maksimal. Semoga dengan adanya dealer resmi Honda di Provinsi D.I. Aceh ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di kota Aceh khususnya," tutup Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor menyampaikan, Jonfis Fandy.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment