Monday, June 24, 2013

Dahlan Iskan Geber Kawasaki Ninja 250 di Solo

Dahlan Iskan Geber Kawasaki Ninja 250 di Solo Solo - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kedapatan mengendarai motor gede Kawasaki Ninja 250 di Solo. Bukan mobil listrik?

Bukan, untuk kali ini. Rencana Dahlan Iskan mengendarai moge tersebut hari ini untuk memantau penyaluran Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (Balsem) di Solo, Jawa Tengah.

Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Ketut Mardjana dan Dahlan Iskan masing-masing menggendarai motor gede (moge) bermerek Kawasaki Ninja 250 cc berwarna merah milik pegawai PT Pos.

Perjalanan dari Kantor Pos Solo ke pusat pembagian Balsem di Kantor Pos Nusukan tersebut, ditempuh dengan jarak sekitar 5 Km. Dahlan terlihat begitu menikmati perjalanan tersebut, ia pun dikerumini masyarakat saat tiba di lokasi.

"Ninjau BLSM (Balsem) di kantor Pos Solo Nusukan," ucap Manajer Humas Pos Indonesia Abu Sofyan kepada detikFinance, Senin (24/6/2013).

Dahlan dan Ketut Mardjana juga didampingi oleh anggota Ikatan Motor Pos Indonesia (IMPI) menuju lokasi pembagian Balsem. Selain memantau Balsem, Dahlan juga berpartisipasi dalam acara City Ride Marketeers Pos Indonesia.

(feb/ikh)

0 comments:

Post a Comment