Monday, June 24, 2013

Tata Nano Makin Ganteng

Tata Nano Makin Ganteng Pune - Mobil termurah sejagat, Tata Nano kembali kena permak. Mobil yang dikabarkan akan masuk Indonesia ini kini memiliki tampilan yang lebih segar dengan pilihan mesin BBG sebagai tambahan.

Wajah terbaru Tata Nano itu diperlihatkan di India. Menyambung mobil bensinnya, versi compressed natural gas (CNG) pada Tata Nano ini pun akan menjadikan mobil ini sebagai mobil berbahan bakar gas termurah di dunia.

Dilihat dari tampangnya, Tata Nano terbaru ini terlihat berbeda di beberapa bagian. Ada aksen krom baru di bagian depan dan belakang dengan air intake yang lebih lebar. Tiga pilihan warna baru juga sudah disiapkan.

Sementara itu, ada pula fitur remote keyless entry, twin gloveboxes, empat speaker yang akan merangkai nada dari USB/AUX dan konektifitas Bluetooth. Berbagai pilihan aksesoris juga dihadirkan agar para pemilik mobil murah ini bisa menjadikan mobil ini sesuai dengan keinginan mereka.

Di dalam, dashboard mobil ini tampak minimalis dengan panel indikator yang dipindahkan dari balik roda kemudi ke tengah dashboard.

Di India, mobil ini dilepas dengan harga mulai dari Rs 1,50 lakh atau sekitar Rp 25 jutaan seperti dilansir caradvice, Senin (24/6/2013).

(syu/ikh)

0 comments:

Post a Comment