Monday, June 24, 2013

Ini 3 Kunci Utama Mercy A-Class Model Baru

Ini 3 Kunci Utama Mercy A-Class Model Baru Jakarta - Indonesia kembali kehadiran generasi ke-3 dari Mercedes-Benz A-Class. PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) menghadirkannya untuk generasi muda yang memiliki jiwa sporti.

President dan CEO MBI Claus Weidner mengatakan, Mercy A-Class ini memiliki 3 kunci utama. Apa saja 3 kunci utama ini?

1. New Market

Dengan memperkenalkan A-Class, MBI mengembangkan pasar premiumnya jadi lebih luas lagi dan dapat merangkul segmen pasar yang baru diatas customer setianya saat ini.

"Kami memberikan inspirasi kepada lebih banyak masyarakat di Indonesia untuk memelikiki kendaraan yang telah dinantikan selama ini. A-Class yang telah memenangkan hati para pcinta otomotif dan pemilik kendaraan mewah di segmen compact di Eropa,"ungkap Weidner di sela peluncuran generasi ke-3 A-Class di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (24/6/2013).

"Kami percaya bahwa A-Class juga akan sukses di Indonesia," timpalnya.

2. New Design

A-Class telah mendapatkan banyak pujian dari pengamat independen otomotif dunia dan konsumen dari pertama mobil ini hadir di Eropa tahun lalu. Hal ini terus berlanjut hingga A-Class menjadi pembicaraan hangat di Eropa

"Akhir-akhir ini, A-Class telah dinobatkan sebagai the best car in Europe karena memiliki design yang paling progresif di kelas compact car," paparnya.

3. About a New Way

Ini merupakan cara baru mendekatkan diri dengan kendaraan Mercedes-Benz.

Dan mengapa MBI memilih Night Test Drive untuk A Class?

"Kami ingin Anda untuk merasakan nyawa dari generasi baru Mercedes-Benz dengan atmosfir yang berbeda. Kami menghadirkan suasana yang baru dan tentunya akan membuat adrenalin Anda terpacu," tuntasnya.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment