Thursday, June 27, 2013

Chevrolet Pede Spin Laris di Jawa Timur

Chevrolet Pede Spin Laris di Jawa Timur Madura - Chevrolet Indonesia menargetkan penjualan Chevrolet Spin di Jawa Timur merambah angka 210 per bulan untuk tahun 2013. Sejauh ini penjualan di empat diler resmi Chevrolet yang tersebar di Jawa Timur telah mencapai angka 200.

"Penjualan kami sampai saat ini di Jatim sebanyak 200 unit. Semuanya berasal dari empat diler utama kami di Jatim," tutur Director Public Relations PT GM Indonesia Maria Sidabutar saat menemani wartawan melakukan test drive All New Spin di Madura, Kamis (27/6/13).

Maria menerangkan pula pasar MPV memang sedang mengalami geliat pertumbuhan yang luar biasa tinggi. Terutama di Kota Pahlawan ini.

Namun, di tengah maraknya persaingan mobil MPV di Indonesia, Spin dipastikan punya sensasi kenyamanan tersendiri. Hal ini dibuktikan dengan test drive All New Spin ke Bangkalan, Madura, bersama awak media, Kamis siang tadi.

Saat melintasi Suramadu yang sepi, Pesaing Avanza-Xenia ini membuktikan ketangguhannya. Dikendarai dalam kecepatan tinggi, Spin yang baru rilis pada April 2013 lalu ini terbilang stabil dan masih nyaman dikendarai.

Untuk kebisingan suara yang kerap ditimbulkan oleh kendaraan berbahan bakar solar dan premium pun nyaris tak ditunjukkan Spin. Performa tangguh nan tenang pun tetap ditampilkan oleh Spin bertipe 1,5 LT ini.

Surabaya sebagai kiblat tren fashion dan kendaraan, Maria berharap keberadaan Spin di Jawa Timur bisa mendekatkan Chevrolet dengan masyarakat Indonesia. Khususnya bagian Indonesia Timur.

"Masyarakat di Indonesia Timur kebanyakan berkiblat ke Surabaya. Bahkan sampai ke Papua melihatnya juga kesini. Untuk itulah test drive kali ini diadakan di Surabaya." pungkasnya.



(bdh/syu)

0 comments:

Post a Comment