Thursday, June 27, 2013

Wah Polisi Kolombia Sudah Mulai Pakai Motor Listrik

Wah Polisi Kolombia Sudah Mulai Pakai Motor Listrik Bogota - Ketika mengintai penjahat, polisi harus melakukannya dengan diam-diam. Nah, disinilah faktor kesenyapan dari sebuah kendaraan bertenaga listrik diperlukan dan kepolisian Kolumbia sepertinya sudah sadar akan hal tersebut.

Untuk itu, Kepolisian Bogota, Kolumbia pun memesan 100 motor listrik Zero DS untuk digunakan sebagai kendaraan patroli mereka. Dengan motor listrik, kehadiran kepolisian pun tidak akan terdengar karena sudah tidak ada lagi suara mesin kendaraan.

Dengan pesanan 100 unit ini, kepolisian Bogota pun menjadi otoritas dengan pengguna motor listrik Zero terbesar. Karena pada bulan Mei, Zero baru saja mengumumkan pengiriman 59 sepeda motor kepada pemerintah Hong Kong.

Namun, 100 unit ini juga bukanlah yang terakhir. Karena bila kinerja motor ini memuaskan, kepolisian Bogota siap memesan kembali motor ini.

"Departemen Kepolisian Bogota kini cocok untuk patroli 'diam-mendekat', manuver cepat dan transportasi yang memiliki tanggung jawab sosial dengan sepeda motor Zero," kata Vice President of Global Sales for Zero Motorcycles John Lloyd seperti detikOto kutip dari Motorcycle.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment