Thursday, June 27, 2013

Abrocomm Pilih Governor Bogor

Abrocomm Pilih Governor Bogor Bogor - Sabtu 22 Juni 2013, adalah hari bersejarah di Auto Brothers Community. Di tanggal tersebut dan atas izin serta rahmat Tuhan, kami diberikan 'keluarga baru' dengan lahirnya perwakilan Abrocomm Bogor.

Ini adalah chapter ke-6 dari Auto Brothers Indonesia. Peresmian chapter ogor dilakukan di Bogor Nirwana Residence, dan dilakukan dengan penuh kesederahanaan .

Acara ini pun dihadiri oleh pengurus pusat (Romi, President Abrocomm) yang sebentar lagi juga akan berganti kepemimpinan baru per 1 Agutus 2013. Dan sekaligus pemasangan sticker Abrocomm di salah satu mobil member Bogor oleh perwakilan pengurus pusat (Rico).

Chapter Bogor sudah memilih Wahyu Pahlevi sebagai Governor (Ketua Chapter) Bogor dan David Servo sebagai Vice Governor (Wakil Ketua Chapter).

Duet ini diharapkan dapat mewarnai dunia otomotif di wilayah Bogor khususnya.

"Chapter Bogor akan memfokuskan pada kegiatan sosial dan tentunya juga aktif dalam ajang otomotif roda 4 di wilayah Bogor, jadi keberadaan Abrocomm di wilayah Bogor akan selalu membawa kesejukan bagi warga Bogor," tutur Vice President Abrocomm Irman.

Bagi pecinta otomotif roda empat yang berdomisili di Bogor, apabila ingin menjadi bagian dari keluarga besar Auto Brothers Community, bisa langsung bergabung dan tentunya sambutan hangat dan rasa persaudaraan yang kental akan dirasakan.

Klik di auto-brothers-community-subscribe@yahoogroups.com apabila ingin mengetahui nomer pejabat Abrocomm Bogor silahkan mengklik link berikut auto-brothers-community-owner@yahoogroups.com.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment