Thursday, June 27, 2013

Crutchlow: Semoga Lekas Sembuh, Lorenzo!

Crutchlow: Semoga Lekas Sembuh, Lorenzo! Assen - Cal Crutchlow ikut prihatin atas kecelakaan yang dialami oleh Jorge Lorenzo. Crutchlow mendoakan Lorenzo -- yang mengalami patah tulang -- agar lekas sembuh.

Lorenzo terjatuh dari motornya saat melaju dalam kecepatan tinggi, ketika turun di free practice kedua MotoGP Belanda, Kamis (27/6/2013).

Pebalap Yamaha itu terlihat kesulitan mengendalikan motornya sebelum kemudian terjatuh dengan keras dengan bahu lebih dulu menyentuh aspal Sirkuit Assen dan terseret cukup jauh.

Lorenzo langsung dilarikan menggunakan ambulans usai kejadian tersebut. Dan dikutip dari Autosport, juara dunia musim lalu itu ternyata mengalami cedera serius karena tulang selangka bagian kirinya patah dan dia dipastikan absen dalam balapan Sabtu (29/6/2013) mendatang.

Crutchlow, yang menempati posisi kedua di latihan bebas pertama dan posisi ketujuh di latihan bebas kedua, berharap Lorenzo bisa lekas pulih dari cederanya.

"Sangat disayangkan dia mendapatkan cedera di latihan bebas kedua," ujar Crutchlow di Crash.

"Saya mendoakannya agar lekas sembuh karena kompetisi jadi tidak sama lagi tanpa kehadirannya," kata pebalap Yamaha Tech 3 ini.

(mfi/rin)

0 comments:

Post a Comment