Thursday, June 27, 2013

Ini Alasan Mazda CX-5 2.500 cc Soul Red Lebih Mahal

Ini Alasan Mazda CX-5 2.500 cc Soul Red Lebih Mahal Jakarta - Selain warna yang sudah ada Mazda CX-5 2.500 cc hadir dengan 3 warna baru, Meteor Gray, Jet Black dan Soul Red. Dari ketiga warna itu Soul Red Metallic dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal dibanding warna lainnya.

Mazda CX-5 2.5 liter Touring dijual Rp 415 juta dan Grand Touring Rp 434 juta. Warna yang lainnya dijual Rp 412 untuk Touring dan Rp 431 juta untuk Grand Touring.

Apa yang membuat warna Soul Red Metallic lebih mahal dibanding dengan warna lainnya?

Product Planning PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Ari Tristianto Wibowo mengatakan kalau warna tersebut merupakan cat yang dibuat Mazda secara khusus sehingga merahnya berbeda dengan warna merah lainnya.

"Warna ini bukan warna biasa, ini warna merah menarik di dunia, dengan pancaran cahaya yang berbeda. Itu salah satu yang menjadikan harganya lebih mahal," ungkap Ari saat berbincang dengan detikOto di sela peluncuran CX-5 di Parkit, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2013).

Lalu bagaimana jika konsumen yang memiliki warna tersebut mengalami lecet dan lain sebagainya sehingga harus mengecat ulang? Apakah Mazda menyiapkan warna tersebut di diler?

"Untuk saat ini kami sudah menyiapkan semuanya jadi jangan khawatir dan juga kedepannya kami akan membangun sendiri divisinya sehingga lebih mudah dalam perawatan warna tersebut," tuntasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment