Thursday, June 27, 2013

Inikah Toyota Corolla Versi 'Kuntet'?

Inikah Toyota Corolla Versi Sydney - Toyota dikabarkan bakal menyiapkan Corolla versi hatchback untuk menjaring konsumen lebih banyak lagi. Bentuk depannya tak berbeda dari versi sedan, hanya bagian belakangnya lebih pendek saja.

Belum ada keterangan resmi dari Toyota terkait pemberitaan tersebut, namun situs yang terkenal dengan rekayasa desain mobil, Theopilus Chin sudah melansir lebih dulu gambar Corolla versi hatchback.

Hadirnya Corolla versi coupe bisa saja sebagai alternatif bagi konsumen yang merasa bosan dengan mobil sedan khususnya pada mobil ASEAN seperti Indonesia.

Di beberapa negara, transisi model sedan ke model coupe atau hatchback memang tengah terjadi dengan berbagai alasan dari para konsumennya. Salah satunya fungsionalitas mobil itu sendiri.

Belum jelas bagaimana dimensi dan spesifikasi Toyota Corolla versi 'kuntet' tersebut, namun jika melihat baiknya Toyota Corolla sedan, bukan tidak mungkin tidak jauh berbeda dari jenis generasi terbaru Toyota Corolla yang siap beredar di Amerika, Eropa dan tentunya pasar mobil ASEAN.



(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment