Thursday, June 27, 2013

Paras Gahar Mobil Listrik Nissan

Paras Gahar Mobil Listrik Nissan Tokyo - Buang jauh asumsi Anda yang mengatakan kalau mobil listrik tidak bisa memiliki tampilan galak. Kali ini giliran Nissan yang memperkenalkan tampilan tidak biasa Nissan LEAF versi Nismo.

Seperti dilansir autoevolution, Kamis (27/6/2013), wajah tidak biasa yang ditampilkan Nissan LEAF kali ini ditemukan di Jepang, yang telah menjadi kendaraan mereka sehari-hari.

Untuk mengubah LEAF menjadi seperti ini rupanya tidaklah terlalu sulit, bahkan terbilang sangat mudah. Para pecinta LEAF hanya cukup mengucurkan dana tambahan sebesar 543.900 yen kepada rumah modifikasi Nissan ini.

Harga tersebut sudah termasuk mengubah desain terbaru pada bagian bemper, side skirt dan spoiler belakang, sayap belakang, suspensi yang lebih tinggi hingga 30 mm dan sejumlah sentuhan kecil lainnya seperti penggunaan pelek 18 inci.




Meski tidak mengubah akan kekuatan dari lari mobil listrik yang satu ini, bisa dipastikan LEAF Nismo kali ini telah memberikan penyegaran, dan bisa menambah semangat untuk bisa segera memiliki mobil listrik bukan?

(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment