Monday, June 3, 2013

Daripada Berantem Mending Mengalah pada Pemotor Galak

Daripada Berantem Mending Mengalah pada Pemotor Galak Jakarta - Orang bilang mengalah kadang lebih baik daripada sama-sama ngotot. Prinsip itu rupanya dipegang Otolovers yang satu ini, Dedy jika menemui pemotor galak di jalanan.

"Kalau saya mendingan mengalah daripada berantem di jalan dengan pengendara motor yang tidak mau kalah karena pemakai motor bisa dikatakan Raja Jalanan," ujar Dedy.

Dia menambahkan dari pengalamannya yang hampir setiap hari terjadi adalah di saat dirinya memberi orang atau kendaraan lain kesempatan menyeberang, tetapi motor dari arah belakang lewat lajur sebelah kiri masih nekat mlintas tanpa juga ikut berhenti memberi kesempatan orang yang mau nyebrang.

"Jadi saya di posisi dipaling depan gak jalan-jalan dan menimbulkan kemacetan,dan juga membahayakan keselamatan bagi penyeberang," ujarnya.

"Begitu pula di saat hujan, pengendara motor yang gak bawa jas hujan suka berteduh di bawah kolong jembatan/flyover, dan itu menimbulkan kemacetan yang luar biasa," tambahnya.

Dedy meminta para pengendara motor yang galak itu berhati-hati di jalanan. "Jangan merasa menjadi raja dijalan dan seenaknya sendiri. Mari kita budayakan jadi pelopor keselamatan dalam berkendara," ujarnya.



(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment