Monday, June 3, 2013

SGCI Bekasi Turing Sekaligus Lantik Anggota Baru

SGCI Bekasi Turing Sekaligus Lantik Anggota Baru Bekasi - Soul GT Club Indonesia (SGCI) Chapter Bekasi mengadakan tourjib (touring wajib) ke Subang dan Sariater, Jawa Barat. Turing tersebut sekaligus melantik anggota baru SGCI chapter Bekasi.

Touring wajib dan pelantikan calon anggota baru SGCI Chapter Bekasi dilaksanakan pada tanggal 25-26 Mei 2013 dan diikuti hampir seluruh anggota SGCI Chapter Bekasi.

Adapun tujuan digelar tiga acara sekaligus ini agar lebih memperkenalkan keberadaan SGCI Chapter Bekasi. Secara organisasi kepada seluruh anggota terutama anggota yang baru saja bergabung dan dilantik. selain itu, tujuannya adalah mempererat dan meningkatkan jalinan silaturahmi antar sesama member.

Rombongan memulai perjalanan dari restoran Padang, Cibitung, Bekasi pukul 14.30 yang dipimpin langsung oleh Bro Ifan Imammudin (Panjoel).

Pecinta skutik asal Jepang tersebut secara bersama-sama melintasi Karawang â€" Cikampek â€" Sadang â€" Subang. Dan Alhamdulillah rombongan Touring selamat sampai di tempat tujuan pertama Villa Vanjoels di Desa. Samoga â€" Subang, pada Pukul 20.45 WIB meski ada beberapa insiden kecelakaan yang tidak melibatkan member SGCI, namun SGCI sempat membantu korban tersebut.

Turing dan pelantikan SGCI Chapter Bekasi berjalan lancar hingga sampai di rumah masing-masing.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment