Monday, June 3, 2013

Ingin Upgrade Livina Lawas ke Model Anyar?

Ingin Upgrade Livina Lawas ke Model Anyar? Denpasar  - Pemilik Nissan Grand Livina di Indonesia sudah tembus di angka 130.000 unit. Nah bisakah pemilik Grand Livina lawas ini ditingkatkan ke model Livina terbaru?

Nissan College, Ridwan mengatakan kalau pemilik Nissan Grand Livina yang ingin diupgrade ke All New Nissan Grand Livina jawabannya bisa-bisa saja tapi harus banyak yang diubah dan merogoh kocek lebih dalam.

"Kalau memang ditanya bisa ya jawabannya bisa. Tapi banyak yang harus diubah berarti uang yang dikeluarkannya juga akan lebih besar," kata Ridwan kepada wartawan di sela-sela presentasi All New Nissan Grand Livina di Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali, Senin malam (3/6/2013).

Ridwan menjelaskan seperti pergantian headlamp, dengan mengganti headlamp maka harus ada yang diganti seperti kap mesin, ganti foglamp berarti harus mengganti bumper begitu juga dengan grill.

"Semua perlengkapannya memang ada tapi butuh waktu dan uang yang dikeluarkannya juga lebih besar. Lebih baik ganti yang baru saja," cetus Ridwan sambil tersenyum.

Begitu juga lanjut Ridwan upgrade di sektor interiorpun demikian, bisa-bisa saja namun sedikit ribet karena banyak yang harus diubah dan membutuhkan biaya yang besar.

Di sektor eksterior, All New Nissan Grand Livina ini terlihat kokoh dengan perubahan di front grille, head lamp, wheel dan front side feder. Rear bumper, rear lamp dan back door juga mengalami perubahan.

Untuk di interiornya, pengendara akan dimanjakan dengan tampilan Optitron Combi-Meter yang mengadopsi teknologi fine vision meter berwarna putih dengan dekorasi mewah yang menyuguhkan nuansa Multi Information Display berkelas yang mudah dibaca.

Interiornya juga dipercantik dengan warna two-tone (black-beige), 1 DIN audio dengan roof monitor, modern shift level untuk versi CVT dan 3-spoke steering wheel.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment